quotes

WELCOME TO MADELINE JESSICA BLOG
Learn from yesterday, Live for today, Hope for tomorrow :)

Senin, 30 Maret 2015

All About Madeline

PROFILE PENULIS BLOG

Madeline Jessica
Psikologi, Binusian 2018
BINUS University
Gambar1. Madeline Jessica

Madeline Jessica lahir dan besar di Jakarta sejak 13 Desember 1996. Arti namaku,"Madeline" adalah senang menghibur, cerdas, berjiwa petulang, dapat diandalkan, bertanggung jawab, penuh semangat, mudah beradaptasi, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menyukai perubahan dan variasi. Sebenarnya hampir benar nama itu menggambarkan kepribadianku. Ok Well, papa ku juga terinspirasi dari tokoh terkenal pada tahun 96 yakni Madeline Albright, beliau adalah menteri luar negeri Amerika Serikat dengan pangkat tertinggi dalam pemerintahan.
Gambar 2. Ulangtahun pertama Madeline

Gambar 3. Foto masa kecil saat memakai baju cheongsam
Aku dilahirkan dalam keluarga katolik yang sederhana, papa ku pria asal jawa tepatnya di sleman, jogjakarta dan mama ku wanita cantik keturunan etnis tionghoa. Walau begitu aku tidak sepenuhnya mirip mama atau papa tapi kami sekeluarga saling menyayangi satu sama lain dengan cara kami masing-masing.
Gambar 4. Foto Keluarga


Beranjak dewasa aku mulai menyukai banyak kegiatan terutama travelling tapi saat ini hanya masih sekitar pulau jawa. Aku sangat menyukai anak kecil dan berbagi ilmu bersama mereka. Saat ini aku masih aktif sebagai guru sekolah minggu dan waktu itu mengajar paud bersama Teach For Indonesia.
Pengalaman mengajar: teachforindo.blogspot.com
Gambar 5. Sekolah Minggu Yohanes Pemandi 4

Gambar 6. Kenangan saat mengajar PAUD Yasmi
Aktivitas lain yang aku sukai adalah bernyanyi, aku bergabung dengan 2 koor di gereja Santa Klara dan di Binus University.Sebenarnya suaraku tidak begitu bagus tapi aku senang bisa menjadi bagian dalam paduan suara untuk memuji Tuhan.

Gambar 7. Soli Deo Glory Choir, St. Clara

Gambar 8. Ancilla Domini Choir, Binus University
Aku menjalani hidupku dengan sukacita walau terkadang ada masalah tapi Tuhan selalu menyertai, aku percaya jika kita mensyukuri hidup pasti hidup akan terasa lebih indah:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar